5 Hal yang Perlu Anda Ketahui tentang Menulis Artikel Bagi Pemula Blogger


Di Cambridge Pertama atau Cambridge Advanced, Anda mungkin akan diminta untuk menulis sebuah artikel. Tapi apakah Anda tahu apa yang membuat sebuah artikel yang berbeda dari jenis lain dari menulis ?

1. Pahami Pembaca (diidentifikasikan)
Sebuah artikel seperti percakapan langsung dengan pembaca. Pertanyaan ujian akan memberitahu Anda yang pembaca Anda. Misalnya, siswa di sekolah, atau orang-orang yang tinggal di kota atau orang-orang yang tertarik pada olahraga. Semua yang anda tulis harus berbicara dengan pembaca itu dan terlibat langsung kepentingan mereka dari kalimat pertama.

2. Hal ini untuk mendapatkan perhatian
Jika Anda di mana saja di internet hari ini, Anda akan dibombardir dengan artikel dengan headline yang menarik pembaca dalam. Ini disebut "klik memancing" dan semua penulis mencoba untuk lakukan adalah membuat Anda membuka halaman untuk membaca artikel mereka . Anda harus berpikir seperti seorang jurnalis ketika Anda menulis artikel Anda.
Lihatlah judul dan baris pertama dari artikel ini. * Bagaimana saya mendapatkan perhatian Anda ? *

3 Itu harus menarik
Untuk sebuah artikel untuk bekerja, itu harus cukup untuk membaca semua jalan melalui terlibat. Ingat bagaimana bosan pemeriksa harus setelah membaca lima puluh kertas ujian. Membuat lebih mudah bagi mereka untuk mendapatkan kesan yang baik tentang tulisan Anda dengan menghibur mereka. Tambahkan humor, kehidupan nyata atau dibuat contoh, atau membuat tanda kutip.

4 Itu harus mudah dibaca
Gunakan subpos untuk memecah teks dan membuat paragraf yang jelas. Menulis di semi-informal, gaya percakapan. Dan pastikan ada organisasi untuk ide-ide Anda. Tahap perencanaan sangat penting untuk ini. Menghabiskan 5-10 menit brainstorming ide-ide dan memilih yang terbaik tiga atau empat. Pikirkan apa yang subpos Anda mungkin dan kemudian menulis pengantar singkat yang memungkinkan pembaca tahu apa yang diharapkan.

Perlu diingat bahwa Anda ingin pembaca untuk terus membaca, jadi jangan memberitahu mereka apa yang akan mereka baca. Ini bukan sebuah esai! Dalam sebuah esai Anda biasanya menyatakan kembali pertanyaan, menjelaskan bagaimana Anda akan menjawabnya dan mungkin mengatakan mengapa hal itu penting. Dalam sebuah artikel, yang akan membunuh minat pembaca.
Melihat kembali ayat ini. Apa gaya kalimat yang saya digunakan yang membuatnya semi-informal dan berbicara langsung dengan pembaca? **

5 Tulis akhir yang baik
Dalam sebuah esai Anda jumlah poin yang telah pergi sebelum dan menarik kesimpulan dari itu. Namun dalam sebuah artikel, lebih baik untuk memberikan pembaca sesuatu untuk dipikirkan, mungkin dengan meminta mereka pertanyaan lain atau memberi mereka panggilan untuk bertindak. Seringkali, ujung terbaik link kembali ke titik awal dalam beberapa cara.
Berikut adalah dua ujung saya bisa gunakan untuk artikel ini:

Lihatlah riwayat browsing internet Anda dari hari terakhir. artikel yang mendapat perhatian Anda? Dapatkah Anda melihat bagaimana mereka melakukannya?
Jadi, sekarang Anda tahu bagaimana menulis sebuah artikel, kenapa tidak Anda menulis satu memberi saran pada sesuatu yang Anda tahu tentang?
kesalahan umum siswa membuat di artikel

bahasa yang terlalu formal dan lebih cocok untuk esai. Hindari kata-kata seperti: untuk meringkas, beberapa orang mengatakan, bagaimanapun, di satu sisi dll.

Mereka tidak menggunakan tanda kutip atau contoh
Mereka juga menggunakan kata tidak cukup, atau terlalu banyak, pertanyaan. Pertanyaan, disebut pertanyaan retoris karena mereka tidak memerlukan jawaban, tidak boleh lebih dari satu per paragraf. contoh yang baik adalah:
Pernahkah kamu ……..?
Apa yang Anda pikirkan ……..?
Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang berpikir bahwa ......?
Apa yang akan hidup seperti jika ......?
Akan masa depan membawa kita ... ..?

* Sebuah judul yang membuat subjek segera jelas. Untuk beberapa alasan, orang-orang seperti membaca daftar! Dan langsung, pertanyaan retoris di paragraf pertama untuk membuat pembaca ingin mengetahui jawabannya.

** Saya telah menggunakan penting untuk memberikan instruksi. Misalnya. Berpikir ... Perlu diingat ... Tulis ... Luangkan ...


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 3:21 AM

0 comments:

Post a Comment